sentraBLOG

Bersama Untuk Berbagi

Tips Searching di Google : Pencarian Dengan Cepat Dan Tepat

Sering kali ketika searching di google.com kita tidak menemukan yang kita cari, bahkan kita dibawa berputar - putar disuatu halaman website (website tersebut yang sering disebut auto post). Dimana website tersebut mengambil engine API dari google, sehingga apa yang kita ketikkan di google akan ditampilkan pada website mereka.

Kemudian masalah selanjutnya seringnya kita menemukan apa yang kita cari di google ada di page yang paling belakang,ini disebabkan karena sistem SEO google. Google akan menampilkan pencariannya dimulai dari website yang memiliki SEO yang tinggi walaupun hanya mengadung satu atau dua kata.

Nah dari permasalahan tersebut saya mencoba pencarian dengan menggunakan Google Image, hasilnya 90% tepat sasaran. Ketika saya mencoba mencari artikel tentang "SMS Mikrokontroler" lewat google.com begitu banyak website yang menampilkan kata tersebut, padahal isinya tidak ada. Tapi ketika saya mengetikkan "SMS Mikrokontroler" di image.google.com dan hasilnya hhmmm,,, mantap,, cepat dan tepat.

Sekian tips nya, semoga bermanfaat.

4 comments:

Punk Music Zone mengatakan...

betul gan, saya jika mencari sesuatu di google klo susah ketemunya,saya pake pencarian gambar dan memang lebih akurat

Daris Firzan mengatakan...

thanks ya,, sangat bermanfaat :)

obat infeksi saluran kemih mengatakan...

keren gan tutorialnya sangat bermanfaat sekali nih bagi saya, makasih gan buat infonya

obat alami asam urat mengatakan...

oh begitu ya gan , malah aku baru tau gan dengan cara ini , makasih banyak gan buat infonya salam kenal aja gan

Posting Komentar

Blog ini sudah dofollow, Tinggalkan komentar anda pada postingan ini dan Dapatkan BackLink Gratis ke Website/Blog anda. NO SPAM Please!!

 
PageRank Checking Icon Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free!