sentraBLOG

Bersama Untuk Berbagi

Seperti Apa Sih Black Hat SEO dan Google Pagerank Booster ??

Jalan - jalan menelusuri dunia maya dan sekarang menunjukkan pukul 01.00 dini hari, capek rasanya tapi mau diapain lagi kalau tidak begini gak punya duit buat beli jajan.. hehehe...

Iseng - iseng maen ke google dan ngetikin Black Hat SEO serta Google Pagerank Booster, eehhhh malah hasilnya 1000% bohong. Kenapa??? karena website - website yang ngasi ide buat black hat seo dan google pagerank checker tersebut juga sedang mencari pagerank.. hahahah...kadal mau di kadalin.

Beberapa yang saya kutip dari hasil penelusuran saya adalah seperti ini :
  1. Anda disuruh untuk membuat/membeli domain dan hostingan baru.
  2. Kemudian buat konten website anda, terserah mau apa aja mau forum kek, apa kek, terserah anda.
  3. Kemudian masuk ke halaman index anda, disini diharuskan menggunakan format php, jadi seperti ini index.php
  4. Selanjutnya  pada kode sebelum header masukkan kode berikut ini:

    <?php
    if(ip is in list) (list of google IPs){
    header("HTTP/1.1 301 Moved Permanently");
    header("location:http://www.seoblackhat.com");
    exit;}
    else
    {
    header('Content-Type: text/html; charset=ISO-8859-1');
    //Show your site
    };
    ?>


  5. Selanjutnya promosikan website yang baru anda buat tadi melalui forum atau apalah.
  6. Dan tunggu selama tiga hari, maka pagerank anda akan naik secara drastis.
  7. Mantap.
 Itu adalah cara yang 1000 persen bohong dan SANGAT MERUGIKAN ANDA. Kenapa???

Pembahasan :
  • Perhatikan baris yang ber background biru, itu adalah syntax (kode) direct url dalam format php. Dan seketika anda membuka index (home) website anda maka akan langsung menuju ke website seoblackhat.com tersebut.
  • Lalu kapan anda dapat pageranknya?? Ya gak bakalan ada orang situs anda langsung direct ke website orang lain.
  • Lalu kenapa anda RUGI? ya percumalah melakukan promosi kemana - mana, toh website anda gak bakalan bisa dibuka.
OK Next, dari itu semua dapat saya ambil kesimpulan bahwa gak semudah itu naikin pagerank dan seo. Harus butuh extra kerja keras, sama halnya seperti saya, sampai jam segini belum tidur dan ini akan berlanjut sampai jam 5 subuh untuk setiap hari nya. hehehe...cape deh...

Sekali lagi jangan percaya sama e-book e-book atau teknik - teknik seo instant, tapi percayalah kepada Tuhan Yang Maha Esa, hehehe... karena SEO akan berjalan bagaikan uap air, dari bawah ke atas dan juga didukung oleh konten blog dan keyword postingan yang unik dan tepat sasaran. Mau belajar keyword postingan yang 70% tepat??? silahkan baca disini serta olah dan berkreasilah sendiri.

NB : Tapi untuk menambah pagerank, kayaknya cara diatas bisa kita terapkan, tapi dengan metode lain. Dan perkiraan saya ini memiliki efisiensi sebesar 10 sampai 20% ya lumayan lah. Ditunggu aja postingan selanjutnya, karena sekarang lagi ada mangsa baru... hihihihi....

Semoga Bermanfaat, salam sentraBLOG.

25 comments:

Web Browser mengatakan...

thnks sudah mau berbagi ilmu sob..
bermanfaat bagi penbaca khususnya seperti saya ini yang sedang mencari ilmu..
bila berkenan kita tukeran link sob.. bila mau kommen di blogku yahh..

iplock mengatakan...

Setelah baca artikelnya bro dj-site ane jadi ga terlalu mikirin ginian sob,ga tau kenapa.

prinsip ane sih,blog yang ane buat sekedar corat coret aja,tp ga da salahnya jg ane rekomendasiin artikelnya dj site ke ente sob,moga itu jd pemikiran sobat jg nih,heheee..
ane nubie soal ginian jg.

Admin sentraBLOG mengatakan...

@ iplock : thanks saran nya, saya juga udah baca artikel dari bang dj-site...
sbenarnya inspirasi tulisan ini adalah dari tulisan bang dj trsbt, dan kalo diperhatikan lebih detail tulisan ini tujuan nya sedikit sama...
Jujur tulisan ini hanya untuk menargetkan SEO saja, seperti komentar saya pada artikel dj-site trsbut...

Ferdinand mengatakan...

Wah SEO nie yg lagi dibahas hhe... buset emank knp Sob mesti dari Subuh ampe subuh Ng'blog'y?

aku mah 2 jam bisa ng'blog aj udah syukur hhe...

aku sih ga terlalu pusing masalah PR atau SEO Sob... yang penting have Fun aja hhe....

Semangat N happy blogging ya Sob....

iplock mengatakan...

wah iya sob,ga baca ampe bawah.
jadi ntuh trik yang sobat bilang boong ya,wah thanks infonya,jadi tambah yakin jg nih ane,hehee...
sip dah!!!

NoRLaNd mengatakan...

wah, agak sedikit menyimpang dari artikel mu neh.
Tapi saya dapat tambahan ilmu,
kalau ga salah, arti yang ber-background biru itu adalah "DRIVE BY"
biasa di gunakan oleh website website dengan konten VIRUS untuk mengarahkan ke website yang berisi 'macam-macam'
terima kasih atas kode PHP nya =)

TUKANG CoLoNG mengatakan...

hanya hoax toh, untung aku belum nyoba

peluang usaha mengatakan...

thank's infonya. Sangat bermanfaat sekali

pramedia mengatakan...

saya gak kepikiran kalo ada org yg ngejar pagerank sampe dg segala cara apa lagi merugikan org lain, thank sob.....

TUKANG CoLoNG mengatakan...

makasi udah mau berbagi brader

salamkreatif mengatakan...

keren sob artikelnya. emang SEO itu gak mudah, saya juga baru belajar nih dan saya sempat beli ebook seorang master di forum tetangga. ternyata kunci SEO cuma 1 doang, sabar..karena prosesnya itu gak mudah

Rumah Dijual Yogyakarta mengatakan...

Betul, sob...saya setuju. Gak ada yg mudah cari rejeki. Bohong kalo mendapatkan keuntungan seketika. Kalo mo dapat untung di bidang online belajar yg bener dan kerja keras. Salut sama Anda yang mau share kebenaran :) :)

Jagonya bikin jaket murah mengatakan...

mantabh nih buat aye yang masih newbie

bsuck mengatakan...

maav bang..saya kug g seberepa paham sm SEO..
mohon bantuannya...

http://bsuck.blogspot.com/

aziz mengatakan...

Ooh gitu ya.. untungnya kita masih pake cara2 konvensional aja..klo pake yg auto kadang2 gak ke detect sbg backlink..nice post!

pulsa paling murah mengatakan...

Betul juga, tidak ada PR yang naik hanya di kerjakan 1 malam. Harus berdarah darah dulu, itupun belum tentu naik. Cuma harus tetap semangat nanti akan nongol sendiri PR nya. kuncinya sih kalau yang saya baca Konten is the King, backlink is the queen...tetap konten nomor 1, bagus bos, blog http://sentrablog.blogspot.com/ mantap.
btw...kalau numpang pasang iklan berapa nih ongkos pengganti cemilan hehehehe

James mengatakan...

Your site is not good, I don't like your site, mother fucker!!!!!!!!!!!!!

ahmadblog mengatakan...

wah masih ad juga blogger yang nipu blogger awam ya?
hehe thanks bro infonya,,lngsung donlod nh,,salam kenal

lowongan kerja mengatakan...

Informasinya menarik nih.......... boleh dicoba kayaknya........

edyzone mengatakan...

sangat bermanfaat gan,,, bisa buat bahan referensi nih.. :)

devon mengatakan...

keren juga blognya...

Toko Bunga Surabaya mengatakan...

Kalau saya apa pun namanya black hat kurang setuju..kan masyarakat kita belum semuanya paham akan SEO, Terima Kasih Bos Info nya

Toko Bunga Surabaya mengatakan...

Mending cara yang alami namun aman buat website..kalau kita tetap semangat bekerja pasti SEO nya baik..

souvenir pernikahan mengatakan...

betul bos banyak artikel yang menyesatkan, saking penginnya dapat rangking dari google jadi gelap mata. Kalau ga jeli-jeli kita banyak ngeluarin tenaga sia-sia. Makasih infonya boss....

mozi mengatakan...

http://www.justbeenpaidinvestment.blogspot.com/

Posting Komentar

Blog ini sudah dofollow, Tinggalkan komentar anda pada postingan ini dan Dapatkan BackLink Gratis ke Website/Blog anda. NO SPAM Please!!

 
PageRank Checking Icon Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free!