sentraBLOG

Bersama Untuk Berbagi

Blog Award 2010 Dapatkan Backlink Gratis / Free Baclinks


Ini adalah award blog yang diberikan kepada sentraBLOG untuk yang ketiga kalinya, dan mohon maaf kepada sobat blogger ( Cuirast dan Angel-Face) yang telah memberikan saya dua award sebelumnya. Karena saya tidak sempat mempostingkannya, maklum selalu sibuk didunia darat. hehehe...

Award kali ini saya dapat dari sahabat MONSTERILMIAH. thanks buat sobat monster...hehehe... Sebenarnya sempet bingung juga apa aja sih manfaat Award Blog? yang pertama lebih di khusus kan untuk menjalin hubungan antar blogger karena link blog anda nantinya akan tersebar kemana - mana, yah sering dibilang akan menghasilkan Backlink Gratis  atau bahasa inggris nya  Free Backlinks . Hahaha... lagi belajar nembak keyword nih...  Oke langsung saja, award ini akan saya berikan kepada mereka yang telah banyak berkomentar di sentraBLOG. Berikut ini daftarnya penerimanya :

  1. Cuirast      -  www.cuirast.blogspot.com  -  admin : Arez Reza
  2. PapaBear  -  www.kisahberuang.com  -  admin : Diah And Pasha
  3. IpLock      - www.iplocks.blogspot.com  -  admin : Iplock
  4. Tukang Colong  -  www.separonyolong.blogspot.com  - admin : Tukang Colong
  5. CatatanKu         -  www.catatanku.net  - admin : Phuad
  6. Tutorial Blogging Share -www.tutorial-blogging-share.blogspot.com-admin: Koko Bota
  7. Patriot Dewanda -www.patriot-dexwa.blogspot.com-admin:Patriot Dewanda
  8. Mixed Fresh Info  - www.mixedfreshinfo.blogspot.com  - admin : Mixed Fresh
  9. Odonk's - www.ilmupengetahuanterbaru.blogspot.com- admin:Bentar Karisandimesa
  10. Catatan Bang Ngangan - www.azhariaf.blogspot.com - admin : Bang Ngangan

Kepada 10 Blogger diatas saya ucapakan terima kasih karena selalu setia berkunjung dan berkomentar di postingan sentraBLOG (referensi : widget Top Komentator). Dan Thanks banget kalau bersedia memasang Award BLOG 2010 ini di halaman atau postingan BLOG sahabat.

Cara Memasang Award di Blog sahabat, aturan mainnya sebagai berikut :
  • Copy pastekan seluruh teks yang ada dibawah ini, kemudian postingan menggunakan menu Compose ( agar link - link nya tidak hilang  karena disinilah letak Backllink Gratis itu )
  • Kemudian hapus blog nomor urut 1, dan dan gantilah blog nomor urut 2 menjadi nomor 1, nomor urut 3 menjadi 2 begitu seterusnya. Nah setelah itu akan tinggal menjadi 9 BLOG, kemudian masukkan anchor ( title ) blog anda beserta link URL blog anda ke urutan yang ke 10.
  • NB : Menurut saya kalau hanya anchor dan URL nya saja, saya rasa kurang lengkap. Dan kali ini saya membuat inovasi untuk menampilkan teks url blog beserta adminnya agar kelihatan lebih professional....hehehe...bisa dilihat pada urutan ke 10 untuk sentraBLOG. Tapi kalau mau yang simpel ya gak apa - apa ikuti no 1 sampai 9 saja...
  • Kemudian bagikan award ini kepada 10 sahabat blogger anda, terserah anda mau tulisan postinganya seperti apa. Mau kayak sentraBLOG juga gak apa - apa... hehehe... nah copy paste lah bagian di bawah ini, dan tambahkan 10 penerima blog award di postigan anda.

10. sentraBLOG -    www.sentrablog.blogspot.com   -   admin : Krisman Silalahi

Tapi ingat...!!!, sobat harus adil dalam menjalankannya. Jika tiap penerima award mampu memberikan award ini kepada 5 orang saja dan mereka semua mengerjakannya , maka jumlah backlink yang akan didapat adalah:

Ketika posisi sobat 10, jumlah backlink = 1
Posisi 9, jumlah backlink = 5
Posisi 8, jumlah backlink = 25
Posisi 7, jumlah backlink = 125
Posisi 6, jumlah backlink = 625
Posisi 5, jumlah backlink = 3,125
Posisi 4, jumlah backlink = 15,625
Posisi 3, jumlah backlink = 78,125
Posisi 2, jumlah backlink = 390,625
Posisi 1, jumlah backlink = 1,953,125

Jangan lupa berkomentar disini bila telah memasang award nya.

Salam sukses, sentraBLOG.
www.sentrablog.blogspot.com



37 comments:

pakies mengatakan...

met pesta dan panen ewod ya sob

BRI Jakarta Veteran mengatakan...

sedang musim Award ber-backling ... selamat ya sob dan sukses selalu. Salam

papabear mengatakan...

makasih yah. nanti diambil :)

Bang Koko mengatakan...

asyik ya klo dapat award.......:)
salam knl mas,,,saya blogger baru....

iplock mengatakan...

wah ane dpt nih,makasih ya,ntr di posting ah!!!
tp inet lagi kena densus nih!!!!

Arez_Reza mengatakan...

Wah mantep dah.........okelah.......ane ambil dan post.........muga2 dapet backlink buanyak..........hehehe

Patriot Dewanda mengatakan...

wah dpt award thanks ya sob....
smoga sukses trs....:D

entar diambil ok....:)

mixedfresh mengatakan...

Wah dapat award juga ni aku....Makasih ya...Aku bungkus ya...

TUKANG CoLoNG mengatakan...

ku bungkus dulu, ntar aku pajang dan aku kabari lagi deh..meski udah sempet dapet, hehe

Bang Ngangan mengatakan...

terimakasih banget buat sentraBlog atas awrdnya.....sementara saya simpan dulu sob, cz upadate seminggu sekali buat posting-nya....

Tira Boutique - Situs Toko Tas Online Murah dan Berkualitas! mengatakan...

nice info mas :)

Bang Koko mengatakan...

di tggu kbr baliknya kawan.......salam knl ya..:)

EKOWAHYONO mengatakan...

wah Award,...aku gak begitu paham, tapi ngikut aja lah, ikuti petunjuk sang Guru....hehehehe, bravo........maju terus bro.....

rafiq mengatakan...

gimana cara'a nie...????

rafli pratama mengatakan...

Selamat ya buat awardnya

Run-D BLoG mengatakan...

Selamat ats awardnya sob, sukses blognya :)

wibowo mengatakan...

waaah.. lagi panen award ya ^_^ saya mw ngajuin untuk dapat kayaknya ga mungkin deh hohoho.. soale jarang online. cuma mw ngucapin selamat sepertinya ndak salah ^_^

Indahnya Kebersamaan mengatakan...

Ikut berkomentars ebagai tanda perkenalan ach, selamat ya tas awardnya sukses selalu

YAFI SITE mengatakan...

Selamat ya Sob Awardnya.. Semoga Sukses Selalu..

Bali Wedding Photography mengatakan...

Kunjungan perdana ke blog sahabat.... salam kenal yach....

Cara Buat Template Blogspot mengatakan...

cara ini telah saya coba... lumayan efektif... Sangat Efektif malah....

sukses Selalu sahabat....

Indahnya Kebersamaan mengatakan...

Selamat ya sob awardnya, kaliamntan emank asik sob. Wsalu agak panas dikit dari pulau jawa. kapan-kapan maen ke kalimantan

renra mengatakan...

mantap bro..blognya..moga sukses ya

Surya mengatakan...

selamat ya... salam kenal juga mas

Samandayu mengatakan...

hay.. saya blogger baru nie.. sama mungkin seperti yang sudah-sudah.. makasie..

GADGETz mengatakan...

masi bingung Mas...
maklum,pemula,hehehehehee...

Kontributor mengatakan...

ikutan...!! kayaknya asik, ngunjungin sentra blog. sebnarnay lama, aku bikin. tp kali ini aku mau nekunin...aku ingin menjadi member blogger. kemana aku menghubungi dan bagimana cara mendaftar. Mohon infonya.

Coba dong kasih masuk pada blogku ini :

http://blogwargasurabaya.blogspot.com/

cakka mengatakan...

wow keren juga info di blog ini :)
thanks

TUKANG CoLoNG mengatakan...

awardya uda ku pasang. tapi link-link itu gag ku pasang di Ini Bukan Award karena gag ngerti..mohon maaf lahir batin ya..:)

julicavero mengatakan...

siip..mantaf awardnya sob :)

TUKANG CoLoNG mengatakan...

makasi awardnya. udah ku pajang di http://separonyolong.blogspot.com/2010/08/ini-bukan-award-2.html
maaf bila ada salah-salah kata. harap maklum apa adanya.:)

ridwan mengatakan...

mohon bantuannya d dunia maya blog...

Citizen mengatakan...

Gan Mantap Juga nh... boleh di coba

Aritime168 mengatakan...

kapan dapat award ya T.T
Selamat ya....

Tommy mengatakan...

Hebat om...
saya sudah copas ke blog saya...
semoga dapet backlinknya...
hehehe...

follow back donkz...

@ http://tommy-software.blogspot.com

fahrizal mengatakan...

Wah .... selamat aja deh buat peraih award ...

rino mengatakan...

makasih ya gan untuk infonya

Posting Komentar

Blog ini sudah dofollow, Tinggalkan komentar anda pada postingan ini dan Dapatkan BackLink Gratis ke Website/Blog anda. NO SPAM Please!!

 
PageRank Checking Icon Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free!