sentraBLOG

Bersama Untuk Berbagi

Internetan Gratis Menggunakan Modem MOBI

Setelah lama mencari - cari cara nge-net gratisan dan gak pernah ketemu- ketemu, akhirnya tanpa disadari saya bisa internetan gratis. Saat itu saya menggunakan modem MOBI product dari mobile-8. Nah gimana bisa gratisnya???
Saya udah nyari - nyari cara internetan gratis, tetap saja gak pernah ketemu kalau ada juga cuman bohong doang, kecuali internetan dikampus itu juga harus bayar uang kuliah dulu..hehehe..
Tulisan di sentraBLOG ini memang benar - benar pengalaman saya. Bagi yang sudah tahu dan menggunakan modem mobi pasti gak asing lagi dengan yang namanya isi pulsa. Karena modem MOBI menggunakan sistem prabayar seperti handphone untuk lebih jelasnya bisa dilihat di website mobile-8 nya. Nah biasanya untuk masa aktif sejak pengisian pulsa itu kurang lebih selama sebulan. Eh ternyata setelah sebulan saya gak ngisi pulsa, tapi masih bisa internetan. Saya juga bingung kok bisa???sebelumnya saya juga takut kalau - kalau nantinya account saya diblokir pihak mobile-8, eh ternyata tidak sampai sekarang. Akhirnya saya isi pulsa mobi saya dan dicek ternyata pulsa regulernya masih utuh gak berkurang sama sekali.



4 comments:

inug mengatakan...

ini aku juga sama bro...
kog bisa ya....
padahal paket unlimited'ku udah lewat tp ttp bisa internetan, & pulsa ga berkurang , hehehe ^_^

Anonim mengatakan...

klo bener saya beli deh modem mas.....hubungi nazaliyyah@yahoo.co.id ( facebook )

inug mengatakan...

(ni aku nulis lg.....)

ini dah hampir 1/2 tahun aku internetan gratis pake ini modem....

modem langka & berharga ini...hihihihihi
dah internetan licin & gratis pula.....wkwkwkwkw
sekarang ni modem paling sering bwt main game online......

Anonim mengatakan...

hay mas bro , nih saya juga pengguna mobi, kalo mang ada trik buat gratisan, bagi2 dong trik internetan gratisnya !

Posting Komentar

Blog ini sudah dofollow, Tinggalkan komentar anda pada postingan ini dan Dapatkan BackLink Gratis ke Website/Blog anda. NO SPAM Please!!

 
PageRank Checking Icon Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free!