sentraBLOG

Bersama Untuk Berbagi

Link Exchange


Terima kasih sudah bersedia mengunjungi sentraBLOG dan bertukar link disini



| Wartawarga Gunadarma |
| UG Seminar |
| UG Community |
| BAAK Gunadarma |
| e-Learning Gunadarma |
| Staffsite Gunadarma |
| Studentsite Gunadarma |
| Universitas Gunadarma |


| Penerjemah Mitra Indonesia |
| KID-OEST NEWS |
| Corat Coret |
| MMPC Sidayu |
| Cuirast |
| Top Seratus |
| GameField |
| Baca Manga |
| Bang NgangaN |



| patriot-dexwa weblog |
| ekowahyono |
| skansil |
| bring info |
| EcaknyO |
| GudangCara |
| Lintas Berita Online |



| Arya Adikrsitya |
| BolangUNIX.co.cc |
| Apa Kabar Dunia |
| Multiple Search Engine |
Web Directory - CyborgInfo.com



sentraBLOGOptimasi Blog | Tips SEO dan Trik Blogger Indonesiahttp://andhikawardhana.blogspot.com/ monsterilmiah
Red-Soul-FCPhotobucket

sony’s












Mau Tukar Link dan/atau Banner dengan sentraBLOG

Silahkan Copy dan pastekan kode berikut ini pada web/blog sobat



Untuk tukar Banner silahkan Copy Paste kan kode dibawah :













sentraBLOG







Untuk tukar link silahkan Copy Paste kan kode dibawah :













sentraBLOG | Bersama Untuk Berbagi





Terima Kasih, Salam Blogger, http://sentrablog.blogspot.com



Silahkan masukkan nama dan alamat blog anda pada kolom dibawah.
Nama dan link anda akan segera saya pindahkan di widget "Link Partner" tentunya setelah anda memasang link atau banner sentraBLOG di web/blog anda.
Anda bisa menyampaikannya dengan mengkomentari salah satu postingan sentraBLOG
atau chat di cBox chat.

Catatan!!!
Untuk mempermudah agar sentraBLOG segera langsung memasang link sahabat, anda sangat disarankan menuliskan komentar dibawah..
Karena komentar anda otomatis akan terindeks di menu home.


Berikut nama dan url yang telah bergabung, dan akan segera saya pindahkan. Anda selanjutnya.

42 comments:

sentraBLOG mengatakan...

Agar link sahabat langsung dipasang di sentraBLOG, sangat disarankan untuk menuliskan komentar disini..
Karena komentar anda akan otomatis terindeks di menu home..
Terima kasih..

monsterilmiah mengatakan...

oke sob...
aku udah masukin linknya...
aku pasang banner sentrablog ya...

sentraBLOG mengatakan...

Oke bos...
Ntar link ny gw pasang..
Thanks udah mau brknjung dan tukar link..

sentraBLOG mengatakan...

monsterilmiah dan eko wahyono banner dan link nya udah dipasang di sentraBLOG...
silahkan dicek disidebar sebelah kanan..
thanks udah berkunjung...

eko wahyono mengatakan...

thx bro, maju terus....

BIZZNURSE mengatakan...

Salam ziarah. I have put your banner in my site. Hope we can link together...

sehatslalu mengatakan...

Oke bro, aku dah pasang di blog ku, salam kenal, & salam sukses.

Arez_Reza mengatakan...

sudah gw pasang bro!......

Pasang juga pnya gw ya?imut kok.........hehehe

http://cuirast.blogspot.com/

keep posting

Sketsa Bisnis mengatakan...

sentral blog emang top,,bisa ntn tv gituw deh

TonBad mengatakan...

bos dah tak pasang link nya bozzz, plisss pasang linkku yaaa,,,,,,, http://www.bringinfo.co.cc/

TonBad mengatakan...

bos nama ton badhawi mohon dihapus yang benar bring info--program,, thanks

sentraBLOG mengatakan...

@ sayyed dan sketsa bisnis : saya belum menemukan link sentrablog di web/blog anda...

@ all : semua link udah dipasang di sentraBLOG...
thanks udah mau bertukar link...

NB : mohon diralat ya link sentraBLOG di web/blog anda...
yang benar sentraBLOG bukan sentra blog

Bang NgangaN mengatakan...

link sudah saya pasang mas...

Patriot Dewanda mengatakan...

sob link nya sdh saya pasang..
slm knl...

Koko Bota mengatakan...

aku blh pasang link gak bang,,ntar abang juga blh pasang di tempat saya..:)

Agung Ridwan Syahputra mengatakan...

link sudah terpasang. thx sudah mau berkunjung ke http://spaceforallofyou.blogspot.com dan tukeran link ditunggu

aqila mengatakan...

salam kenal aja ya :)

irwan mengatakan...

salam kenal gan,
banner agan sudah saya pasang
mohon di backlink blog saya
http://cari-doku.blogspot.com
terima kasih

gsdfgaewr mengatakan...

oh iya, banner saya di website saya sudah saya sediakan, di halaman depan, http://jjcorner.com, thanks. :)

jimmy johanes mengatakan...

mas, bannernya sudah saya pasang di web saya, jjcorner.com hehe saya tunggu kirbalnya lho wkwkk

jimmy johanes mengatakan...

oh iya, banner saya di website saya sudah saya sediakan, di halaman depan, http://jjcorner.com, thanks. :)

khairul mengatakan...

saya sudah memasang link blog ini di blog saya.....

mohon link balik nya ya......... :D

Author mengatakan...

maaf boss, saya menawarkan keanggotaan perpus online untuk anda secara gratis. Syaratnya anda hanya perlu memasang banner arsipebook.com yang sudah tersedia di member area. di beranda blog anda. Keanggotaan akan berlanjut selama blog anda tetap menampilkan banner saya. Dengan keanggotaan yang berlanjut, anda juga akan bisa mendapatkan penghasilan tambahan. Silahkan dicoba 100% gratis dan bukan spam! Promo ini hanya untuk 10 pendaftar pertama!

WELCOME TO MY WORLD mengatakan...

Sudah saya sudah pasang sentra blog di blog saya: www.arywidiyantoworld.blogspot.com Terima kasih

Johan mengatakan...

salam kenal
aku dah pajang link-nya di blog-ku mas,Link Back yaa...
makasih

Link Text : Chord Gitar Lagu Indonesia
URL : http://gitarchordshack.blogspot.com

NAUGHTY INDONESIAN mengatakan...

http://naughtyindonesian.blogspot.com/

Dj Suherry mengatakan...

gan..link udah aku masukkan ke blogku.... :)

Penerjemah Mitra Indonesia mengatakan...

Ikutan ya om. Dah tak pasang link blognya di web ku.
Trims.

NAUGHTY INDONESIAN mengatakan...

Sudah pasang gw bro...


http://naughtyindonesian.blogspot.com/

MMPC SIDAYU mengatakan...

Thank fren atas comenx, Linx ente dah masuk, jalin kebersamaan ok...

Penerjemah Mitra Indonesia mengatakan...

Mas, link blognya dah tak masukan ke web saya. MOhon di link balik ya...

Salam

Penerjemah Mitra Indonesia mengatakan...

Om ikutan ya....aku dah pasang link blog om...silahkan di cek

sentraBLOG mengatakan...

@ Penerjemah Mitra Indonesia : Link nya udah ane pasang gan... silahkan cek diatas...

panduan dan tutorial gratis mengatakan...

linknya udah ku pasang di blogroll hompage ku sob, silakan dicek ya dan link ku: panduan dan tutorial gratis di pindahin ke widget blogroll juga ya. Thanks

berita heboh mengatakan...

aku sudah pasang nih

berita heboh mengatakan...

aku sudang pasang sentrablog. tapi kok tulisan sentrablognya gak muncul yah

bisnis gula merah mengatakan...

bos tukeran link yuk...
ditunggu kabar baiknya ya :)
thanks

majalahasik.com mengatakan...

Linknya sudah terpasang mohon link baliknya yha??

mukhlis mengatakan...

linknya udah terpasang di blogku di www.virtualltyreal.blogspot.com, oh ya numpang nanya gimana ya supaya bisa menempatkan link exchange seperti ini

Tommy mengatakan...

linknya udah saya pasang di blog saya...

@http://tommy-software.blogspot.com

detvstream mengatakan...

saya udh submit linknya thank u

obat diabetes mengatakan...

obat herbal diabetes
obat diabetes ampuh
obat anti diabetes
cara mengobati diabetes
pengobatan diabetes



nih gan tinggal pilih

Posting Komentar

Blog ini sudah dofollow, Tinggalkan komentar anda pada postingan ini dan Dapatkan BackLink Gratis ke Website/Blog anda. NO SPAM Please!!

 
PageRank Checking Icon Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free!